Poe3Lucky

tau gak kenapa blogku ini namanya poe3lucky????????????????poe3 itu adalah namaku yaitu putri. Dan kalau lucky itu nama pacarku. Pada waktu tanggal 21 juni 2008, pertama kalinya aku ditembak cowok dan juga pertama kalinya aku pacaran.aku seneng banget punya pacar, coz di ddi dalam aku pacaran ini tidak seperti anak lainnya yang pacaran hanya karena nafsu. Lucky itu kakak kelasku tapi gak di SMAXI tapi di SMAN 9 surabaya.dia kelas XI_A2 sedangkan aku sendiri kelas X_I.dia slama ini dah banyak banget bantuin aku dalam ngerjain tugas dan udah ngehibur aku kalau aku lagi sedih.selain ku anggap pacar dia juga ku anggap kakak yang kebetulan banget aku nak pertama and gak punya kakak.aku seneng banget coz baru kali ini aku tau gimana rasanya pacran pacaran and gimana rasanya punya kakak cowok.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: