Pulsa Exis…Apaan Tu???????

Pulsa Exis adalh singkatan dari sepuluh satu Exklusif dan narsis.tau gak kenapa dibilang kayak gitu???????sekarang kita lihat narasinya…….
Yang pertama adalh EXKLUSIF…. sepuluh satu Exklusif…..kenapa ya?????????di SMAXI kelas terbaik adalah sepuluh satu. Semua giuru di SMAXI bilang kalau sepuluh satu adalah kelas percontohan.ku akui di pulsa ini anaknya pinter-pinter banget.lihat aja si ade septiari kalau udah ngomong bahasa inggris dijamin pasti kalian semua kelenger coz gak tau artinya.juga ada si nafi’, fahmi, amelinda, ariyanti, andrie, and ayu yang jago dalam semua pelajaran.tapi walaupun gitu anaknya kompak banget. Semuanya saling membantu.tapi ada juga ciri khas dari sepuluh satu ini. Tau gak apa?????????KOMIK.Mayoritas anak pulsa ini suka banget yang namanya baca komik JEPANG. Pelopornya adalah Estu, Diana, Nadiyah and masih banyak lagi..
Yang kedua adalah NARSIS…………..kok dibilang narsis……..ya lihat aja kalau ada kamera pasti anaknya langsung narsis abiezzzzzzzzzz.tapi gak papalah emang sepuluh satu itu anaknya cakep-cakep salah satunya itu adalh indria. Aduhhhhhhh cakep banget dia itu.Pokonya anak sepuluh satu itu udah pinter, lucu, kompak, cantik bagi yabg cewek and ganteng bagi yang cowok. And juga GOKIL abiezzzzzzzzzzzzzzzzzz.

Iklan

3 Tanggapan to “Pulsa Exis…Apaan Tu???????”

  1. Mendinglah Pulsa Exis darepada sesat. cz sesat tuh dah luamaaa buanget.

  2. Nafi' Abdul Hakim Says:

    waduh… sebutan baru yach… lutcu tuch… mampir yo…

  3. elischicken Says:

    Ngomeno aku po’o please…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: