foto-foto penampakan hantu

gambar hantu kucing

penampakan hantu kucing

penampakan hantu pocong putih

penampakan hantu pocong putih

penampakan gambar hantu penunggu hutan

penampakan hantu penunggu hutan

gambar hantu bayi

gambar hantu bayi

gambar hantu kuntilanak

gambar kuntilanak

gambar hantu tengkorak

gambar hantu tengkorak

foto penampakan hantu putri duyung

putri duyung

Iklan

60 Tanggapan to “foto-foto penampakan hantu”

  1. elischicken Says:

    u g takut hantu ta?????????? Hi….serem!!!!!!!!

  2. put kamu koq suka yang serem serem ce…

    takut lowww…
    hehehe

  3. O M I G O D D ! .
    daped voto2 gitu darimana ? .
    gila jadi parno neh .
    bdw, sippp ! 🙂 .

  4. koq putri duyungnya jelek amat sihh..?! jadi ilfil dehh ngeliatnya…

  5. Ojo aneh – aneh!!
    Jangan deh mikirin yang begituan! Btw, ayo mampir ke Sudoku yaw!!!

  6. BOHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONGNGGGGGGGGGGGGGGNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

  7. no comment,,,?

  8. ya mpyun ko se g2na se???oia lam knal ya bwt putri duyungna???nyai yang lebih ca;em dunx……..oi lam knal jga bwt ank yang py name Rifai yawhh………

  9. jangan takut kepada siapapun kecuali kepada Allah semata. oche

  10. emang sih dunia kita manusia dengan dunia alam gaib itu berdampingan, kita harus percaya dengan dunia ghaib…., tapi jangan takut bukankah manusia itu diciptakan ALLAH SWT makhluk yang lebih dari makluk yang lainnya, tentu juga lebih kuat..karna yang namanya jin itu akan selalu menggoda manusia…ingat ya… jangan takut, karna kalau kita takut dia akan semakin kuat

  11. daRi nseKian buaNyag fTo di aTas..

    kuG aKu nDa LiaD fTo mu yoW??

  12. Poetry,kamu dapat foto yang hantu bayi di mana?kalo bisa kirimin lagi foto hantu yang lebih seram dong,karena aku ingin tahu. sebab aq jg punya ya bisa disebut ilmu/kemampuan untuk menerawang dunia ghaib,aq percaya kalau dunia ghaib itu memang ada. Sukses & teruslah berkarya di bidangmu ya poet,Salam kenal.

  13. tunggix sang pencinta Says:

    sekali” penampakan setannya yang cantik dunk, yang jelek” mulu…
    bosen tau , klo cantik kan bisa dijadiin temen curhat…ha999xxx……….!!!!
    suck….

  14. Wooooooooooooow serem buanget y setanny,pa kalian ga takut ma hantu.

  15. bayix kox imoetz bgd sich poet,adix loe yach……..

  16. ya,,,ko..ada hantu bisa di foto yaa…

  17. Woi !!!
    Jangan Bohong Ntar Jadi Beneran….
    Aku Nyi Roro Kibul ,,,,
    Gua beol
    yang lebih serem ada gak?

  18. huy jangan boong lo aq hantu laut???????????????
    aq ada di belakang kamu lo sumpahhhhhhhhh
    kau babual aq kada tahu

  19. hai spa yg mau sakian sm aku?????????????????
    hantu boleh kalau dia mau hahahahahahahah
    kalau dia punya kelamin pepek

  20. y….. klo gw sih percaya ada hantu dsb cos…

    mata batin w dah kebuka ^^ n dah liat berbagai macam ya gitu deh…

    mungkin yg belom pernah liat sih bilang ga percaya n etc

    tapi emang kenyataan kok Setan itu ada

    n jgn berharap u bisa liat….

    karna ga jaminan lo bisa waras loh klo mental nya ga siap

  21. woe carita kowe…!!!!!!!!!!!

  22. iiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhh

    bisaan bGt Ci dPt GambaRnyA !!!!

  23. yang bener nich foto2nya?????
    kalau kamu bohong di datangin baru rasa loe…….
    he….he…he….

  24. eeeh, cape deh… tu hantu pda serem2 semua.. dpet drimana loe put..?
    Brrrr..

  25. Macbeth DeJanootz Says:

    Serremm jga y…???!!!

  26. gw kanteng kan

  27. hi kok serem sih jadi takut deh …

  28. gamBar eA BguS…
    Cry ynG Lbh cREm eA Lgy doNG..????

  29. awan dwi fauzi Says:

    alah….kayak g tw ja!!!!t kurang serem…….g kayak aslinya.

  30. duhhhhh…seremm banget tapi aku suk b uka yang seram2 tapi takuttttttt…..hihihihihihihihihhiihihihihhihi,,!!!!!!!!!!!!!apa lagi kalo ketemu am hantu bisa matiii gw…!!!!serammmmmmmmm kalo bayangin aja dah merinding. apa lagi neliat!!!wiiddiihhhh seremm abiesszzzzz

  31. HARRY SK SIMBOLON Says:

    SEKIAN BANYAK FOTO HANTU DI ATAS, KOK AKU NGGAK LIHAT BAPAK DAN MAMAK LU

  32. vittosetyawan Says:

    he..jgn trllu percaya ma yg gtuan klo percaya sumpa wjmu jd ky hantu tau rasa loe…

  33. ,,, ya ampun sumpah serem banget pokoknya yang x ngerasa tkt quwh mo ucapin kmu hebat ……..

    ,,,,,,,,.,.,.,,,,,,,,,,

  34. wow…………
    kalau bisa cari yang lebih menakutkan dong !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  35. whe-whe…….
    yang liat itu .kyakya lebih serem…..

    ada yg lbh serem ga??
    kaya foto hantu kuntil lg telnjang????

  36. korang pecaye ke??????

  37. wheeeeee…………..
    fotonya tho dapat dari mana????????????????
    kayaknya nggak ada kerjaan apa////////

  38. susah ya klo jadi orang sudah sering ngebohongin orang byak…semua itu bhoggg…len x klo mao bt yg lebh seram

  39. koq aneh yupzzzz…..kirain hantu twech serem,,,tapi koq lucu,,,,,,

  40. jaka vicktor Says:

    ii..wawwww………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    beneran ga’ yach??????????????????????????
    cewe’ qu jadi takut nich @?!$*$#?!!!!!!!!!!!

  41. Robbi spion Says:

    emang hantu bisa kertangkap kamera ea….!!!
    jgn sampai deh ngeliat

  42. sbagain foto_a editan kq, d lht z ktahuan

  43. KO PUTRI DUYUNG GIGINYA TONGGOS BUANGET YA KAYA YANG BACANYA

  44. MASA PUTRI DUYUNG KAYA BEULEUM IKAN BETOK .

  45. wajib percaya, tapi jangan berlebihan………….. tapi jangan takut, takutlah hanya kepada ALLAH Swt,key

  46. he 3x lumayan buat hiburan. 100% semua hasil rekayasa/ photoshop… selamat berkreasi untuk membuat jenis hantu yang lainnya. kalau bisa buatlah hantu yang cantik atau ganteng selangit. dengan begitu semua orang suka dan cinta hantu… oh, yes I love hantu…………….. 99x hei
    kamu mudah kesurupan jika cinta hantu….hi hi hi hihihi….

  47. HANTU………….????
    SEbenarnya Q takut banget sich ma namanya hantu pa lagi kuntilanak ih…. serem banget loch tapi kita harus banyak2 beribadah aja supaya hantu gak nakut2i kita

  48. hantu…………………………..

  49. mereka emang ada,tetapi ini emang adanya

  50. sereeem bgtt photo naa…bdw,,photo putri duyung khan dha naa cuma d dunia dongeng…koeq bs k dunia nyata siychh?

  51. eh,,kooooq ad pnampakan bayi sgaala sihc?

  52. gk takut yah ntar di gangguin baru rasa loh.. simpan foto hantu kaya geto.. ih seram banyet yah…………./////

  53. semua mahluk yg ada didunia ini adalah ciptaan Allah SWT,,.tidak usah takut,,yg penting kita tidak mengganggunya..atau takabur…..

  54. apaan sih…..
    gmbrny jlek smua….

  55. fajri alkarim Says:

    ya ALLAh….. lndnglaH kmi dari bHaya2 dosa…..
    dan slmaTkn lah mata kamu dari pnMpkan makhLuk aneh d dunia ini
    dan jadKan kami menJdi haMbmu yang takabur…..

  56. atuuuuuuuttttt

  57. byar pound klyatan seram2 gethoo pi qu yaqin tu cmwa gax ad yg bener
    bbbbooooooohhhoooooonxxxxxxxxxxx
    pkk na gax percaya dechhhhhhhhhhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: