HARI RAYA IDUL ADHA 1429 HIJRIYAH

putri-449putri-452putri-459

Senin, 08 Desember 2008 adalah hari raya idul adha. Aquw seneng banget, coz hari ini semua umat muslim di dunia merayakannya. Begitu pula dengan keluargaku. Pagi sekitar pukul 05.30 WIB, aquw, ayah, ibu, and adik berbondong-bondong pergi ke masjid untuk melakukan sholat ID. Sholat ID pada pagi itu sangat Hidmat sekali.
Sesudah sholat selesai aquw beserta keluargaku cepet-cepet pulang, karena dirumah ayahku telah menyiapkan satu ekor kambing untuk dijadikan korban. Kambing itu gemuk sekali. Sebelum hari raya ini tiba, pasti aquw yang memberi makan kambing ini. luthue banget dech.
Kambing ini di sembelih oleh pak karli. Pak karli ini adalah ayah Ardin temanku. Ayahku tidak berani menyembelihnya karena beliau tidak tega. Ya sudah diputuskan saja bahwa yang menyembelih adalah pak karli ini.
Emang bener kata ayahku. Aku aja yang lihat kambingnya digorok gak tega. Itu baru yang lihat belum yang menyembelih sendiri. Waduh gimana yawh……….
Setelah pemotongan kambing selesai, daging kambing sebagian dibagikan pada tetangga, dan daging yang lainnya kami pakai beramai-ramai memanggang sate. Suasana hari itu bener- bener asyik…………rame banget………. Aku ingin hari raya Idul Adha tahun besuk lebih mengasikkan lagi. Amiennnnnnnnnnnnn………………….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: