Kehilangan Kontak Mobil

Wih gimana yahhhh klo kehilangan kontak mobil…………gak ada kunci serepnya lagi…………..waduh,,,,, tambah bingung lagi nich……..
Dan ini menimpa ayahku………waktu hari jum’at kemarin kira-kira pukul 08.00 WIB gitu……..ayahku marah-marah karena kehilangan kontak mobilnya…….aku dan adikku pasti jadi sasaran utamanya…………huft huft huft ……..benci banget aku klo dah jadi sasaran amarahnya…….
Trus pada waktu itu aku bilang,,yah mungkin ketinggalan di dalam mobil gitu…ayahku bilang… oh,,mungkin ya put..akhirnya PROSES PENCONGKELAN MOBIL segera dilakukan..untung aja kakak quwh datang jadi ada yang bantuin dechhhhhhhh….
Sekitar setengah jam berlalu…ahirnya pintu mobil bisa dicongkel gitu……wuihhhhhhh lega banget dech rasanya… setelah di cari kok kontaknya gak ada didalam mobil yawhhhhhhh,,,, akhirnya adek quwh ke jok belakang. Ehhhhhhh, ternyata kontaknya ketemu disitu…..cuapek duechhhhhh…..dan endingnya kontak berhasil ditemukan walaupun pintu mobilnya di congkel gitu……..ya gak papa sech…sama belajar mencuri mobil gitu…….HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA………….

Iklan

Satu Tanggapan to “Kehilangan Kontak Mobil”

  1. test 1 2 3
    di coba!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: